Danramil Tegal Selatan hadiri peringatan Isra Mi'raj yang di selenggarakan Pemkot Tegal - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 10 April 2019

Danramil Tegal Selatan hadiri peringatan Isra Mi'raj yang di selenggarakan Pemkot Tegal

Tegal – Danramil 21/Tegal Selatan Kapten Inf Sopan menghadiri peringatan Isra Mi'raj yang diselenggarakan Pemerintah Kota Tegal, bertempat di Pendopo Ki Gede Sebayu Pemkot Kota Tegal Jl. Ki Gede Sebayu Kelurahan Mangkukusuman Kecamatan Tegal Timur. Selasa (09/04)

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran yang di bacakan oleh Ust. Hasim Ashari yang dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum dibacakan Laporan Penyelenggara yang disampaikan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat Sekda Kota Tegal Drs Ali Rosidi Mpd.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi ST, MM., yang pada intinya bahwa dalam forum pengajian yang diadakan oleh Pemerintah Kota Tegal ini pada esensinya untuk mengajak dan mendorong kita semua untuk terus membangun dan mengembangkan kemajuan yang peradaban tentunya peradaban yang sesuai Islam adalah peradaban yang mengedepankan perdamaian, kemajuan, keadilan, keseimbangan dan persamaan esensi yang seperti ini bisa kita lihat pada setiap kita shalat.
“Inilah yang harus dijadikan modal sosial bagi kita semua sejatinya ibadah salat itu bisa menjadi media untuk membentuk pribadi yang luhur dan mulia sebagaimana Alquran menyebutkan bahwa sesungguhnya shalat itu adalah mencegah dari perbuatan keji dan mungkar itu artinya bahwa jika kita shalatnya benar maka takut jika kita menghianati amanah takut kita untuk berbuat tidak baik takut kita untuk berbuat korupsi karena Shalat kita menjadi benteng dari perbuatan mungkar. Demikian semoga rahmat dan ridho Allah SWT selalu tercurah kepada kita semua, terima kasih”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar