Danramil Tegal Timur menghadiri sosialisasi Pemilu 2019 - RADARDESA

BREAKING

Senin, 08 April 2019

Danramil Tegal Timur menghadiri sosialisasi Pemilu 2019

Tegal - Bertempat di Alun-Alun Kota Tegal (Depan Gedung Mulya Damai) Danramil 02/TT Kapten Inf Krisnawan mewakili Dandim pada kegiatan Sosialisasi Pemilu 2019 dengan tema Pemilu Run yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tegal. Minggu (07/04)

Pelepasan peserta RUN tersebut oleh Wakil Walikota Tegal M. Jumadi, ST.M.M dengan Rute RUN yaitu Start-Finish (Alun- alun Kota Tegal) - Jln. Pancasila - Jln. Kol. Sudiarto - Jln. Setiabudi - Jln. A. Yani - Jln. KH. Mansyur Kota Tegal.
Dalam sambutannya Ketua KPU Kota Tegal Elvy Yuniarni, SH, menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Pemilu RUN ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya. “KPU saat ini sudah bekerjasama dengan KPK dengan maksud untuk menciptakan Pemilu yang bersih”, ungkapnya.
Wakil Walikota Tegal juga menghimbau warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2019, “Ingat jangan sampai Golput, karena satu suara sangat menentukan Pemimpin Indonesia 5 tahun kedepan. Pemilih yang cerdas akan menentukan Indonesia menjadi Negara yang berdaulat. Harapannya Pemkot Tegal bisa menjadi contoh dalam pelaksanaan Pemilu 2019, harapannya masyarakat ikut mensukseskan serta berperan aktif”, jelasnya.
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Kepolisian turut serta mengamankan jalannya Pemilu tahun 2019 dari mulai awal sampai nanti berakhirnya masa Pemilu. “Kami dari TNI/Polri akan mengawal jalannya Pemilu, kami hanya berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Tegal gunakan hak pilih saudara-saudara, jangan pernah kawatir, jangan takut, semuanya akan kami jaga keamanan nya, jangan ada yang merasa terintimidasi jangan ada yang merasa khawatir jangan mudah tergoyahkan dengan isu-isu yang tidak benar/hoax”, ucapnya.
“Kami berharap agar masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, kami TNI/Polri memastikan keamanan Bapak/Ibu pada saat di TPS, Jangan sampai Golput, karena Golput adalah orang yang tidak punya pendirian”, pungkas Kapolres. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar