Danramil Wanasari Sedih Melihat Gubug Samsuri - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 03 April 2019

Danramil Wanasari Sedih Melihat Gubug Samsuri

Brebes, Radardesa.com - Penelusuran Bintara Pembina Desa (Babinsa) Siasem Koramil 03/Wanasari Serda Toni sangatlah membuat iba dan perhatian bagi seluruh warga Kabupaten Brebes, bagaimana tidak, dalam melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di RT 003 RW 004 Siasem singgah di gubug yang selayaknya tidak dihuni oleh manusia. Rabu (03/04/2019).
Melalui konfirmasi dan telepon Komandan Koramil 03/Wanasari Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Turiman, menyampaikan bahwa kondisi Samsuri (73) yang memiliki gubug ukuran 4 x 6 meter ini adalah berdiri di tanah milik tol, dinding gubug terpasang dari seng dan getek (bamboo rakitan), gentengnyapun dari bahan asbes yang hampir rapuh dan retak. ungkap Kapten Turiman.
Dalam kesehariannya bapak yang pernah memiliki istri dan 4 orang anak ini mengandalkan dari hasil jualan pisang yang berada disekitar gubugnya, setelah dicerai istri dan meninggal ke 4 anaknya tersebut kini Samsuri tinggal sendiri saja digubug yang ia buat sendiri.
Melalui penelusuran Danrami dengan Babinsa Koramil Wanasari yang ada diwilayah adalah apresiasi bentuk kepedulian TNI yang cinta terhadap Rakyatnya dengan hanya memberikan moril, namun sangat berarti bagi Samsuri, tutur Danramil.
Sekarang siapa lagi yang akan memperhatikan ekonomi Samsuri yang berada dalam wilayah Kabupaten Brebes ini?
Sampai dengan saat ini kondisi Samsuri masih belum mendapatkan kelayakan hidup sebagaimana orang-orang disekelilingnya. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar