Distribusi Logistik Pemilu Libatkan TNI-Polri - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 14 April 2019

Distribusi Logistik Pemilu Libatkan TNI-Polri

Brebes | Wartakodimbrebes.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Anggota Koramil 16/Larangan Serka Sugiono bersama Anggota Polsek Larangan melaksanakan kegiatan pendampingan penerima pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2019 oleh KPU Kabupaten Brebes bertempat di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes. Minggu (14/3/19).
Adapun Distribusi Logistik dikirim oleh Petugas pengiriman yang merupakan Staf KPU/Sekretariat KPU Brebes. Logistik diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Larangan, beserta anggotanya beserta Ketua Panwascam, dengan disaksikan oleh Anggota Polsek dan Anggota Koramil yang selanjutnya Logistik tersebut di simpan di Kantor Sekretariat PPK Kecamatan Larangan.
Dalam Penyampaianya Ketua PPK Kecamatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada hadirin yang telah menyaksikan penerimaan Pendistribusian Logistik dari KPU Kabupaten Brebes ke tingkat PPK Kecamatan “Alhamdulillah sampai dengan tujuan dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Sementara itu Serka Sugiono mengungkapan ” dalam kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.ungkapnya. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar