Guna Melancarkan Peredaran Darah, Anggota Makodim 0712/Tegal Laksanakan Senam Sebelum Bekerja - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 05 April 2019

Guna Melancarkan Peredaran Darah, Anggota Makodim 0712/Tegal Laksanakan Senam Sebelum Bekerja

Tegal – Guna melancarkan peredaran darah, sebelum melaksanakan aktifitas kegiatan Kantor, Seluruh Prajurit Makodim 0712/Tegal setelah melaksanakan apel pagi, anggota Makodim 0712/Tegal baik prajurit maupun PNS melaksanakan senam sebelum bekerja, bertempat di lapangan apel Makodim 0712/Tegal. Jum’at,(5/04/19)

Dalam kesempatan tersebut Pasipers menyampaikan bahwa setiap pagi sebelum melaksanakan aktifitas rutin, menjadi kewajiban untuk melaksanakan senam pagi. Senam yang dilakukan selama 30 menit setelah apel pagi diharapkan dapat meningkatkan semangat bekerja untuk mengendorkan urat-urat yang kencang dilaksanakan terlebih dahulu untuk senam sebelum bekerja.

Sehat merupakan dambaan setiap orang, sehat akan terasa nikmat dikala seseorang tengah terbaring sakit. Agar hal itu tidak terjadi maka para anggota Kodim melaksanakan kegiatan senam pagi ini sebagai kebutuhan bagi kebugaran fisik yang bisa menyehatkan sekaligus dapat mencegah kondisi badan dari berbagai ancaman penyakit, hal inilah yang mendasari para anggota Kodim 0712/Tegal.

Senam yang dirancang dengan berbagai gerakan ini dibuat menjadikan desen gerakan yang cukup unik, disisi lain senam merupakan gerakan fisik yang perlu diadakan secara rutin guna menjaga kebugaran fisik sehingga mampu melatih otot-otot pada tubuh. Dengan senam yang teratur bisa menjadikan badan segar dan siap menghadapi setiap tugas-tugas, adapun manfaat lain melalui senam ini dapat meningkatkan kebersamaan diantara rekan sekerja dan merupakan suatu rekreasi yang murah

Sempatkan diri untuk berolahraga, kita semua personil Makodim 0712/Tegal dan PNS harus menyempatkan untuk berolahraga, agar badan tetap sehat dan selalu menjaga kebugaran. aktifitas setiap harinya. kesempatan inilah kita dapat berolahraga bersama sama dan terpimpin, ucap Kapten Arm Sinai SA, Pasipers Kodim 0712/Tegal. (Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar