Jajaran Forkompincam Pagerbarang Saksikan Sertijab Kades Rajegwesi - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 10 April 2019

Jajaran Forkompincam Pagerbarang Saksikan Sertijab Kades Rajegwesi


Slawi. Radardesa.com. Serah terima jabatan (Sertijab) Kades Rajegwesi Kec Pagerbarang dari Kades lama Tanuri ke Kades yang baru Sapuro berlangsung di balai desa Rabu (10/4/2019). Hadir dalam kesempatan itu Camat, Kapolsek, Danramil dan jajaran Forkopincam Pagerbarang. 

Camat Pagerbarang A. Zam Zami dalam sambutannya meminta warga tetap guyub rukun membangun desa bersama Kades baru Sapuro. Apalagi desa setiap tahun memiliki modal anggaran untuk membangun antara Rp 1,5 milyar bahkan ada yang sampai Rp 2 milyar.
Disampaikan saat ini Dishub memiliki program neonisasi oleh karena desa  yang gelap mulai didata guna minta bantuan penerangan jalan. " Apalagi di Pagerbarang banyak anggota dewan seperti: Samsuri dan Syahudi bisa diajak kerjasama untuk memajukan desa" ujar A. Zam Zami

Bagi camat Zam Zami  yang penting PBB lunas akan memudahkan dalam mengajukan bantuan  anggaran langsung atau lewat perubahan anggaran." Saya tentu tidak malu untuk mendorong permintaan bantuan nggaran karena PBB nya lunas dalam satu desa" ujarnya.

Sementara IPTU Sudiono Kapolsek Pagerbarang mengawali sambutannya berpesan Kades yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan semua pihak demi kemajuan desa Rajegwesi. Diantara mitra kerja Kades yakni BPD, Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, Muspika, Muspida maupun komponen masyarakat lainnya.
Dibagian lain Kapolsek menyampaikan anggaran penerangan jalan disamping bersumber dari APBD Kabupaten juga mendapat subsidi dari APBN provinsi. Sehingga demi keamanan lingkungan pada tempat - tempat yang gelap rawan segera diusulkan untuk dipasang lampu penerangan. 

Jelang Pemilu yang tinggal 7 hari lagi Kapolsek IPTU Sudiono meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan tidak Golput. Diingatkan agar warga untuk menjaga rasa persaudaraan, kekeluargaan sekalipun beda pilihan. " Beda pilihan jangan sampai merusak rasa persaudaraan" pesan Kapolsek. (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar