Kepedulian Anggota Provost Kodim 0712/Tegal bantu lansia menyeberangkan jalan - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 05 April 2019

Kepedulian Anggota Provost Kodim 0712/Tegal bantu lansia menyeberangkan jalan

Tegal – Puluhan kendaraan roda empat dan roda dua yang melintasi jalan sangat menyulitkan warga yang hendak menyebrang jalan. Apalagi kendaraan dipacu dengan kecepatan tinggi. Kebanyakan warga terutama ibu-ibu dan orang tua kerap ragu-ragu menyeberang jalan, apalagi banyak pengendara yang lebih mementingkan dirinya sendiri dan tidak memberi kesempatan pejalan kaki untuk menyeberang.

Melihat  situasi  yang membahayakan penyeberang jalan Sertu Muslih dan Serda Suradin Anggota Provost Kodim 0712/Tegal yang kebetulan setiap hari memantau setuasi dijalan depan Makodim ikut partisipasi membantu menyeberangkan warga yang sudah lansia yang akan menyeberang jalan. Jumat(5/4)

Menurut Sertu Muslih dimana di depan Makodim jalan raya sangat ramai kalau pagi hari, “ kebetulan ada warga masyarakat sekitar Makodim yang akan menyeberang jalan sudah lansia, melihat hal itu, serda Suradin dengan sigap membantu menyeberangkan nenek tua itu untuk menyeberangkan.”ucapnya

Sementara itu secara terpisah Komandan Regu Provost Kodim 0712/Tegal Serka Rony menyampaikan kepada seluruh anggotanya agar meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial kepada masyarakat. agar mereka dapat merasakan kenyamanan dan keamanan di Jalan Raya pada waktu menyeberang dijalan.”terangnya.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar