Kodim 0712/Tegal gelar Upacara Bendera 18 April 2019 - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 18 April 2019

Kodim 0712/Tegal gelar Upacara Bendera 18 April 2019


Tegal – Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera 18 April 2019, Komandan Upacara Danramil 04/Warureja Kapten Arh Suhendra, petugas pengibar bendera personel Koramil 13/Kedungbanteng, dan peserta upacara seluruh personil jajaran Kodim 0712/Tegal, personil BKO dari Brigif 4/DR, Satdisjan dan PNS serta siswa siswi SMK Negeri 1 Adiwerna Tegal. Kamis (18/04)
Dalam amanatnya Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P yang dibacakan oleh Irup menyampaikan penghargaan yang tulus dan terimakasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI yang turut serta mensukseskan Pemilu 2019, karena keberhasilan pelaksanaan pesta demokrasi tersebut tidak terlepas dari peran serta seluruh prajurit dan PNS TNI, baik itu sebagai bagian darikomponen bangsa maupun bagian dari TNI sebagai sebuah institusi.
Panglima TNI juga memerintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk tetap melaksanakan tugas sesuai fungsi dan tanggung jawab masing-masing. “Tingkatkan terus kepekaan, kepedulian dan kesiapsiagaan. Kedepankan upaya cegah dini dan deteksi dini untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi tersebut. Bangun terus kedewasaan berdemokrasi ditengah tengah masyarakat”, tegasnya.
“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada TNI, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta”, pungkas Panglima mengakhiri amanatnya. (ats)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar