Kodim 0712/Tegal selenggarakan Upacara Bendera awal Bulan April 2019 - RADARDESA

BREAKING

Senin, 01 April 2019

Kodim 0712/Tegal selenggarakan Upacara Bendera awal Bulan April 2019

Tegal - Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal melaksanakan Upacara Bendera awal bulan April 2019, bertempat di Lapangan Makodim 0712/Tegal bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel S, S.E., M.M, sedangkan Dan Up Kapten Inf Krisnawan, diikuti seluruh anggota Kodim 0712/Tegal dan Balakaju Jajaran Korem 071/WK, Senin (01/04)

Upacara pengibaran bendera  dilaksanakan dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para Pahlawan dan untuk menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.
Dalam amanatnya Danrem 071/Wijayakusuma yang dibacakan Irup mengatakan di awal bulan April ini, kita telah memasuki periode Triwulan II Tahun anggaran 2019. Sesuai agenda pemilu Tahun 2019 akan dilaksanakan pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019, untuk itu perlu antisipasi berbagai situasi dan kondisi saat pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara serta penetapan hasil Pemilu Legislatif dan Eksekutif Tahun 2019, maka dari itu Danrem memberikan beberapa perintah untuk satuan jajaranya.
Selain itu, pada awal triwulanII TA. 2019 Korem 071/WK juga akan segera melaksanakan penyusunan rencana kerja dan anggaran Tahun 2020. Untuk menindaklanjuti hal tersebut maka Danrem memerintahkan kepada masing-masing staf agar segera melaksanakan dan menyusun rencananya.
Pada kesempatan ini pula, selaku Danrem 071/WK dan atas nama pribadi juga menyampaikan ucapan “selamat dan penghargaan yang tinggi” kepada para prajurit dan PNS yang hari ini dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, “jadikanlah momentum kenaikan pangkat dan golongan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik.” Tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar