Hankam

Hankam

Koramil dan Polsek Pagerbarang bersinergi amankan rekapitulasi hasil Pemilu tingkat PPK

Pagerbarang - Koramil 18/Pagerbarang bersama Polsek Pagerbarang sejak tanggal 19 s.d. 24 April 2019 melaksanakan pengamanan  jalannya rekapitulasi hasil Pemilu tingkat PPK Pagerbarang.

Kepala kepolisian Sektor Pagerbarang IPTU Sudiyono S.H didampingi oleh Kapten Idi Saidi selaku Danramil Pagerbarang mengatakan bahwa Sinergitas TNI POLRI siap mengamankan dan mengawal pelaksanaan rekapitulasi tingkat kecamatan dan selanjutnya hasil rekapitulasi akan dikirimkan ke KPU Kabupaten Tegal.
”TNI POLRI bersikap netral dan akan mengamankan serta mengawal hasil pungut suara yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Pagerbarang” Imbuh IPTU Sudiyono S.H.
Selanjutnya rekap suara Pemilu 2019 tingkat PPK Pagerbarang dikirim ke KPUD Kabupaten Tegal dengan pengawalan  Randis Polsek Pagerbarang di Kawal oleh empat personel Polsek dan anggota PPK serta anggota Panwascam, dan Rekap telah diterima oleh KPUD Kab. Tegal pada pukul 18.00  dengan lengkap. Rabu (24/04)
TNI POLRI bersinergi menciptakan iklim Indonesia yang aman dan tertib pasca pemilihan umum yang diselenggarakan pada tanggal 17 April 2019 dan memasuki tahapan rekapitulasi bertingkat dari PPS Sampai ke tingkat KPU pusat pada bulan Mei 2019. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil dan Polsek Pagerbarang bersinergi amankan rekapitulasi hasil Pemilu tingkat PPK"

Posting Komentar