Hankam

Hankam

Persit KCK Yonif 407/PK Kunjungi Pantai Asuhan Darul Yatama


Tegal - Radardesa.com.  Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Candra Kirana ke- 73, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico berserta pengurus dan didampingi oleh Pasi 3/Pers Yonif 407/PK Lettu Inf Touriq Husein melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Yatama yang berlokasi di Kalikangkung Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Selasa (02/04/2019).

Dalam kunjungannya, Ketua Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 Ny. Dewi Enrico  beserta rombongan berkesempatan  memberikan bantuan sembako dan uang santunan. Bantuan tersebut diserahkan kepada  Siti Fasihah (59) selaku ketua pengelola panti asuhan, dan selanjutnya diperuntukkan kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan tersebut.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Persit KCK Ranting 4 Yonif 407 kepada anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan yang merupakan generasi penerus bangsa yang sedang butuh perhatian, khususnya diwilayah Tegal. Disamping itu kegiatan anjangsana ini merupakan upaya untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin antara ibu-ibu Persit dengan masyarakat di lingkungan Asmil Yonif 407/PK," ungkap Ny. Dewi Enrico.

Ny. Dewi Enrico menambahkan, "Anjangsana ini juga dimaksudkan sebagai kegiatan bakti sosial untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dari keluarga besar Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 yang merasa senasib dan sepenanggungan," terangnya.

Selaku Ketua Pengelola Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Yatama, Siti Fasihah merasa terharu dan sangat terbantu sekali dengan diberikannya bantuan tersebut, seraya berharap agar keluarga besar Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada rombongan Persit Kartika Candra Kirana Ranting 4 Yonif 407 yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Yatama. Semoga bantuan ini bermanfaat, dan mendapatkan barokah dari Allah SWT," begitu pungkasnya. (Ghiat/Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persit KCK Yonif 407/PK Kunjungi Pantai Asuhan Darul Yatama"

Posting Komentar