Rejeki Kenaikan Pangkat TNI, Rejeki Nomplok Pedagang Soto dan Bakso - RADARDESA

BREAKING

Senin, 01 April 2019

Rejeki Kenaikan Pangkat TNI, Rejeki Nomplok Pedagang Soto dan Bakso

Brebes, Radardesa.com - Rejeki tidak bisa semua orang bisa menebak datangnya dari mana, hari ini, besok atau yang akan datang, seperti yang terjadi pada hari ini di halaman Kodim 0713/Brebes. Senin (01/04/2019).

Dihari kenaikan pangkat TNI Kodim 0713/Brebes ini, sejumlah pedagang Soto dan Bakso mendapatkan rejeki nomplok, dimana ada tiga gerobak pedagang masuk dalam kesatrian kantor Makodim 0713/Brebes menyiapkan hidangan Soto dan Baksonya selesai upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Letkol Inf Faisal Amri, SE.


Alex Bakso Gandasuli dan Jaswanto, Sugiharto dan Carto (60) Soto Wanasari adalah satu keluarga yang berujalan keliling Soto Babat dan Ayam disekitar kota Brebes, Cita sara dan lezatnya masakan ini tidak bisa diragukan lagi.


Carto penjual Soto asli Desa Wanasari Kecamatan Wanasari ini sangat berbangga dan senang bisa melayani TNI di hari kebahagiaan mereka, “Kenaikan pangkat ini juga adalah sama halnya rejeki buat saya” Katanya. 


Ucapan terima kasih dan ucapan selamat kepada TNI yang pangkatnya naik hari ini semoga diberi kesuksesan dan keberkahan bersama keluarga, pungkasnya. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar