Sambutan Danramil 09/Tarub pada serah terima jabatan Pjs Kepala Desa Lebeteng Kepada Kepala Desa Lebeteng terpilih - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 09 April 2019

Sambutan Danramil 09/Tarub pada serah terima jabatan Pjs Kepala Desa Lebeteng Kepada Kepala Desa Lebeteng terpilih

Tarub - Bertempat di pendopo Kelurahan Lebeteng Kecamatan Tarub kegiatan Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto dan Babinsa Tarub Sertu Kusri dan Koptu Sugiantoro menghadiri pelantikan atau serah terima jabatan Pjs Kepala Desa Lebeteng kepada Kepala desa Lebeteng terpilih. Senin (08/04)

Dalam Sambutannya Camat Tarub Munawar S.Sos mengatakan dengan sudah di lantiknya Kepala Desa ini secara otomatis pucuk pimpinan Kepala Desa sudah berganti dengan mekanisme Pilkades yang jurdil dengan harapan dengan di lantiknya Kepala Desa yang baru menjadikan Desa Lebeteng bisa melanjutkan program-program desa yang selama ini belum terlaksana. “Dan masyarakat kami harapkan bisa membantu kinerja Kepala Desa serta mengawasi kinerjanya agar ke depan tidak terjadi hal hal yang menyalahi aturan Bangdes yang telah di musyawarahkan. Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Kepala Desa yang baru, Desa Lebeteng akanlebih baik”, harapnya.
Kepala Desa terpilih Sukasmo juga mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Lebeteng yang telah mempercayakannya untuk menjadi Kepala Desa yang baru, “kami mohon doa restu semoga dalam memimpin desa ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan visi dan misi yang telah saya sampaikan, dan kami tetap minta masukan saran dan kritik dari masyarakat yang sifatnya membangun dan kami tidak akan membeda bedakan masyarakat yang mendukung maupun yang tidak waktu pencoblosan pilkades, semua warga kami”, jelasnya.
Danramil 09/Tarub dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya Kepala Desa terpilih, diharapkan tetap jaga keamanan baik keamanan pribadi maupun masyarakat (desa), apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta rakyat yaitu Pilleg dan Pilpres, “jaga keamanan jangan terjadi perselisihan antar warga gara-gara beda pilihan, marilah dengan adanya perbedaan ini kita bisa lebih dewasa dalam menyikapinya jangan sampai perbedaan di jadikan hal yang justru akan menyengsarakan warganya atau masyarakat”, pesannya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar