Sambutan Danramil Adiwerna pada pertemuan Kepala Desa se Kecamatan adiwerna - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 24 April 2019

Sambutan Danramil Adiwerna pada pertemuan Kepala Desa se Kecamatan adiwerna

Adiwerna - Danramil 07/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro menghadiri acara pertemuan Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Adiwerna yang dilaksanakan di rumah Bpk Rokiman. Selasa (24/04)

Acara yang dilaksanakan rutin sebulan sekali tersebut juga dihadiri oleh Camat Adiwerna M.Natsir S.Sos dan seluruh Kades se Kecamatan Adiwerna serta perangkat Desa Gumalar.
Mustamid Kepala Desa Tembok Banjaran selaku Ketua Paguyuban menyampaikan ucapan syukur atas telah terlaksananya Pilpres dan Pilleg di wilayah Kecamatan Adiwerna yang berjalan aman dan lancar tidak ada halangan suatu apapun. Kepala Desa juga diharapkan segera menuntaskan program ODF serta menghimbau warganya untuk tidak buang hajat di sungai.
Camat Adiwerna dalam sambutannya juga menekankan kembali tentang ODF (Open Defecation Free) atau stop buang air sembarangan. “Program ODF sangat bagus untuk itu dimohon kepada para Kepala Desa agar segera ditindak lanjuti serta segala permasalahan yang ada agar segera diselesaikan”, jelasnya,
Pada kesempatan tersebut Danramil juga menyampaikan pesan dalam sambuanya yang antara lain menyampaikan bahwa Tanggal 17April 2019 kita sudah melaksanakan pemilu dengan aman dan damai, untuk itu tetap jaga kondusifitas di wilayah desa masing-masing dengan menciptakan kerukunan dan buang perselisihan dkarena beda pilihan. “Kades adalah ujung tombak di wilayah, oleh karenanya apabila ada permasalah warga supaya segera diselesaikan agar tidak melebar”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar