Serma Suprisno Babinsa Bulakparen Bulakamba - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 23 April 2019

Serma Suprisno Babinsa Bulakparen Bulakamba

Brebes, Radardesa.com - Kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh anggota TNI dalam hal ini Babinsa merupakan kegiatan rutin yang dilakukan terhadap masyarakat wilayah binaannya, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 07/Bulakamba Serma Suprisno melakukan kegiatan Anjangsana warga Desa Bulakparen Kecamatan Bulakamba Kabupaten Brebes. Selasa (23/4/19).
Pada kesempatan tersebut Serma Suprisno menyampaikan rencana kegiatan Babinsa yang akan memberikan informasi perkembangan Pemilu yang sekarang ini masih hangat-hangatnya dibicarakan dikalangan masyarakat.
“Apa yang telah terjadi saat ini adalah Indonesia sedang melaksanakan pesta demokrasi, dimana akhir dari semua ini adalah yang menentukan hasil terakhir adalah KPU, mari kita hargai institusi dan hargai bangsa ini, tidak usah saling mencela atau memebrikan informasi hoaxs, mari kita jaga bersama dan saling menghormati hak orang lain, kalua bukan kita siapa lagi yang akan menghormati orang lain” Kata Babinsa.
Serma Suprisno juga mendengarkan keluh kesah warganya dengan penuh antusias dan menyampaikan ucapan terima kasih Desa Bulakparen pasca pencoblosan kemarin (17/4) sampai dengan saat ini aman dan kondusif. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar