Sertijab Kades Danawarih Berlangsung Khidmat - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 09 April 2019

Sertijab Kades Danawarih Berlangsung Khidmat


Slawi - Radardesa.com. Kepala desa Danawarih Selasa (9/4/2019) bertempat di Balai Desa menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dari Kades lama ke Kades baru Abdul Munif. Hadir dalam kesempatan itu Camat, Kapolsek, Danramil, DPD dan jajaran perangkat Desa Danawarih Kec. Balapulang.

Dalam sambutannya Kades lama H. Ahmad Zaeni mengingatkan sesuatu yang baik hendaknya tetap dipertahankan, sesuatu yang kurang dapat disempurnakan dan yang tidak baik tak perlu diikuti. " Buang jauh yang tidak baik. Mari berbuat baik demi kemajuan desa Danawarih" ujar Zaeni

Sementara Ketua DPD M. Sekhudin  dalam kata sambutannya berharap Kades yang baru dapat melanjutkan usaha dan perjuangan Kades terdahulu. " Dengan segala kelebihan dan kekurangan yang ada, mari kita lanjutkan perjuangan Kades yang lama, dalam membangun desa" ujar ketua DPD.

Kades baru Abdul Munif dalam kesempatan itu berharap doa restu dan dukungan pada seluruh elemen masyarakat desa Danawarh. Pada Kades yang lama ia menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdiannya untuk Danawarih.

Abdul Munif  juga meminta bantuan bimbingan dan pendampingan dari Kades lama dan para pihak yang berkompeten di desa Danawarih. " Pendampingan dari Karang Taruna, Tim Penggerak PKK, DPD dan unsur kekuatan lain didalam mengisi pembangunan desa Danawarih sangat saya butuhkan " ujarnya.

Pj.Camat Balapulang Fakih, dalam pengarahannya meminta pasca Pilkades dengan terpilih dan telah dilantiknya Abdul Munif semua harus bersatu padu secara bersama membangun Danawarih. Bangun semangat gotong royong karena Kades terpilih secara otomatis sudah menjadi milik seluruh warga desa Danawarih.

Dipesankan dalam lingkungan kerja pemerintah desa Danawarih harus ada peningkatan aparatur perangkat desa. Ini sangat penting karena tuntutan pelayanan dari tahun ke tahun terus berkembang sesuai tuntutan jaman.  (Siti Aminah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar