Sertijab Kades Wangandawa dihadiri Danramil 08/Talang - RADARDESA

BREAKING

Senin, 22 April 2019

Sertijab Kades Wangandawa dihadiri Danramil 08/Talang

Talang - Danramil 08/Talang Kapten Inf Ady Sulistiyo menghadiri Undangan Sertijab Kades Wangandawa, Sabtu (21/04), bertempat di Balai Desa Wangandawa. Sertijab Kades Wangandawa dari Kades Lama Harsoyo S.I.P, S.H kepada Pjs Kades Wangandawa Budi Raharjo S.I.P.

Selain Danramil Talang, sertijab tersebut juga dihadiri oleh Camat Talang Drs Muhammad Domiri, Kapolsek Talang diwakili Bripka Mistono beserta 1 anggota, Sekcam Tri Wahyuningsih, Kasi Pemerintahan Aji Wiratmo Sip, Kasi Pemerintahan Desa Untung, Kasi Trantib Krisgunarto SH beserta 1 anggota, Ketua PKK kec. Talang, Ketua BPD Muhammad Mustakim, Ketua LPMD Ali Habsi, Para Ketua RT dan RW, Tokoh masyarakat, Ketua PKK Desa Wangandawa beserta anggota serta Ibu ibu Muslimat NU Desa Wangandawa.
Dalam sambutannya Kades Lama mengucapkan terima kasih atas dukungan selama 12 Tahun dari 2007 s.d 2019 hingga berakhirnya masa jabatan Kades Wangandawa Tanggal 16 April 2019.  “Balai Desa Wangandawa adalah merupakan hasil karya selama menjabat Kades hingga saat ini bisa digunakan untuk kepentingan desa”, ucapnya.
Pj Kades juga mengatakan bahwa Kades lama sudah melaksanakan Tugas Kades dengan baik yaitu dengan melaksanakan pembangunan yang cepat, “Seperti Kades yang lama tanpa bantuan masyarakat mustahil pembangunan akan berhasil”, imbuhnya.
Camat Talang dalam sambutannya juga bersyukur punya Kades lama yang dapat melaksanakan tugas dengan baik. Pada kesempatan  tersebut disampaikan juga tentang masalah program PPK dan menyanyikan lagu Mars PKK. “Untuk program Jambanisasi dilaksanakan supaya masyarakat memiliki jamban semua. Jambanisasi Tahun 2019 alokasi anggaran sebesar 140 juta untuk membuat jamban apabila masih kurang ditambah dari dana desa sebesar 156 juta sehingga total jumlah 296 juta”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar