Hankam

Hankam

Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0712/Tegal

Tegal - Dalam rangka wujudkan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat dan rahmad-Nya, Anggota Kodim 0712/Tegal  yang Naik Pangkat periode 1 April 2019 mengadakan acara syukuran dan Doa Bersama yang dilaksanakan di Indor Lapangan Tenis  Makodim 0712/Tegal, Senin (01/04/2019).

Dalam sambutanya Dandim 0712/Tegal,Letkol Inf Richard Arnold YS.SE.M.M menyampaikan ucapan selamat kepada Prajurit yang telah memperoleh kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat menjadi berkah dan nikmat bagi Prajurit itu sendiri, Keluarga dan anak serta Istri,” harapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan agar dengan menyandang pangkat yang baru tersebut juga harus diimbangi dengan meningkatkan kinerja dan tanggung jawab sesuai dengan kepangkatan yang diemban.

" Didalam kehidupan militer kenaikan pangkat adalah suatu kehormatan yang patut disyukuri karena kenaikan pangkat itu diberikan kepada setiap Prajurit TNI yang mampu menunjukan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta dapat menjalankan tugas pokok sebagai Prajurit TNI-AD khususnya Kodim 0712/Tegal," katanya.(Nurpen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syukuran Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar