Tim Kesehatan Puskesmas Larangan Layani Tensi TNI dan Polri - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 23 April 2019

Tim Kesehatan Puskesmas Larangan Layani Tensi TNI dan Polri

Brebes, Radardesa.com - Seiring dengan berjalannya waktu, dari pentahapan Pemilu 2019 ini dari awal hingga dengan sekarang ini factor kesehatan personel baik TNI maupun Polri selalu diperhatikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Puskesmas Larangan, sejumlah TNI Polri mengantri untuk di tensi pengecekan kesehatannya. Selasa (23/4/19).
Tim Kesehatan Puskesmas Larangan Fajar dan Mulyati ini dengan setia melayani pengecekan tensi bagi aparat keamanan yang sedang melaksanakan pemantauan keamanan kotak suara di PPK Kecamatan Larangan.
Serka Anwar salah satu anggota Koramil 16/Larangan Kodim 0713/Brebes mengatakan bahwa keadaan fisiknya selalu dijaga dengan asupan makanan yang bergizi gunan mendukung tugas sehari-hari, namun tetap mengecek kesehatannya disela-sela tugas mengamankan kotak suara yang berada di PPK.
“ Saya mengucapkan terima kasih kepapa Tim Kesehatan Puskesmas Larangan, dimana dari awal hingga saat ini selalu aktif dan siap melakukan pengecekan kesehatan bagi rekan-rekan saya yang sedang menjalankan tugas, mudah-mudahan semuanya sehat sampai dengan akhir penghitungan suara di PPK Kecamatan Larangan” Tuturnya. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar