TNI Lakukan Karya Bakti Rapikan Lapangan Sepak Bola Banjaranyar Brebes - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 12 April 2019

TNI Lakukan Karya Bakti Rapikan Lapangan Sepak Bola Banjaranyar Brebes

Brebes, Radardesa.com - Bersama warga Desa Banjaranyar, Kecamatan Brebes, Brebes Jawa Tengah, anggota Koramil dan Polsek Brebes melakukan karya bakti dalam upaya membersihkan lapangan sepak bola.
Lapangan itu nantinya akan digunakan untuk latihan sepak bola untuk para pemuda dan masyarakat Desa Banjaranyar, Jum’at (12/4/19).
Lapangan sepak bola Desa Banjaranyar ini kondisinya sebelumnya layak dan bagus digunakan untuk latihan bahkan bisa dimanfaatkan moment piala tingkat kabupaten maupun kecamatan, namun saat ini dengan curah hujan insensitas sedang membuat rumput yang berada dilapangan menjadi subur tumbuh tinggi.
"Untuk itu, seluruh anggota Koramil dan Polsek Brebes bersama warga beserta Pamong Desa melaksanakan Karya Bhakti pemotongan rumput untuk bisa digunakan kembali untuk latihan dan permainan sepak bola oleh pemuda setempat” demikian disampaikan oleh Danramil Kapten Inf Nurhadi.
"Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara anggota Koramil dan Polsek Brebes dengan masyarakat setempat. Juga merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan," pungkasnya.
Pj. Kepala Desa Banjaranyar, Suharis mengungkapkan, mendukung penuh karya bakti ini dengan senang dan bangga, karena semua unsur TNI dan Polri disini berkumpul bekerjasama untuk desa kami. Ungkapnya. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar