Upacara Persemayaman dan Pemakaman Serka Dwijo Hadi Martono - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 03 April 2019

Upacara Persemayaman dan Pemakaman Serka Dwijo Hadi Martono

Brebes, Radardesa.com - Upacara Persemayaman dan Pemakaman secara militer atas nama almarhum Serka Dwijo Hadi Martono Bin Suwandi NRP 517702 anggota Pom Kodiklat AU Pangkalan Adisumarmo Jogjakarta di TPU Dukuh Curug Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Selasa (2/4/19).
Sebagai Inspektur Upacara Dansar Mayor Lek Edi Supartono, Komandan Upacara dijabat oleh Letnan Dua Lek Firman yang dihadiri sekitar 200 orang.
Hadir dalam pemakaman diantaranya Mayor Lek Edi Supartono Dan Satradar Tegal, Kapten Inf Kunpriyanto.S.E. Pasipers Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf Suyatno Danramil 16 /Larangan. Letda Lek Firman, Anggota Kodim 0713/Brebes, 1 Regu dari Paskas Yogyakarta Yon Komando 474, Anggota Satuan Radar 214 Tegal, Tokoh Agama dan Warga Masyarakat Desa Kedungbokor Larangan Brebes.
Riwayat Hidup Singkat Almarhum Dwijo Hadi Martono Bin Suwandi berpangkat Serka Purn), NRP 517702, Jabatan anggota Pom Kodiklat Adisumarmo Yogyakarta, Pendidikan Umm Terakhir SMA, Pendidikan Militer dari Secata dan Secaba, Tanda Jasa yang dimiliki Satya Lencana 8 tahun, Satya Lencana 16 tahun, Satya Lencana 24 tahun.
Amanat disampaikan oleh Mayor Lek Edi Supartono pada Upacara Persemayaman dan Pemakaman dengan penuh rasa bela sungkawa ini kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama-sama memanjatkan doa dengan keyakinan masing-masing kehadirat Tuhan Yang Maha pengampun Semoga dosa-dosa almarhum dapat diampuni dan diterima semua Amal Baktinya serta arwahnya dapat ditempatkan di sisi Tuhan yang maha pengasih, kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan kami mengharapkan agar dapat menerima dengan tawakal dan ikhlas semoga Tuhan Yang Maha Pengasih selalu memberkahi dengan Taufik dan hidayahnya.
Atas Nama Negara Republik Indonesia dan pimpinan TNI AU menyampaikan penghargaan serta Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil kepada keluarga almarhum.
“Musibah ini sungguh sangat menyedihkan dan mengejutkan kita semua bahwa kita semua akan kembali kepadanya, akhirnya marilah kita semua ikut mendoakan almarhum agar mendapatkan jalan yang lapang di dalam perjalanan terakhirnya dalam menghadap Tuhan Yang Maha Kuasa, Semoga diterima amal baktinya selama ini dan diampuni segala kesalahan dan kekhilafan selanjutnya ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa dengan sebaik-baiknya”. Tutur Inspektur Upacara. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar