25 Pramuka Saka Wira Kartika Buka Puasa Bareng Pamong Saka - RADARDESA

BREAKING

Minggu, 12 Mei 2019

25 Pramuka Saka Wira Kartika Buka Puasa Bareng Pamong Saka

Brebes, Radardesa.com - Bertempat di aula Makoramil 11/Paguyangan Kodim 0713/Brebes, Bamin Wanwil selaku Pamong Saka Wira Kartika dan anggota lainnya, adakan "Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anggota Saka Wira Kartika Koramil. Sabtu (11/5).

Pamong Saka Sertu Suratma dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus dan anggota yang hadir serta mengajak untuk selalu meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan melalui ibadah puasa.

Berkaitan dengan bulan suci Ramadhan, Sertu Suratman mengajak agar Bulan Ramadhan hendaknya dijadikan wahana untuk menempa menahan hawa nafsu, memperbanyak amal soleh dan menjauhi sikap yang tidak diridhoi Allah SWT.


Ditempat lain Kapten Cpl Harsono selaku Danramil 11/Paguyangan menitip pesan, dalam lingkup lebih luas untuk lebih meningkatkan kedisiplinan, soliditas, dan solidaritas serta etos berorganisasi. Serta menumbuhkan kepedulian sosial masyarakat dan lingkungan sekitar. tambahnya.


Diakhir amanatnya selaku Pamong Saka mengajak agar Pramuka berbenah diri untuk tetap eksis dan mampu berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara serta berperan aktif dalam semua aspek kehidupan, menjadi pelopor, dan suri tauladan untuk berbangsa dan bernegara dalan rangka mendukung pembangunan Nasional.


Acara berakhir dengan Berbuka Puasa Bersama dilanjutkan sholat Magrib berjamaah dan melaksanakan Sholat Taraweh di Aula Makoramil. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar