Apel Gabungan TNI-POLRI Pemalang Kesiapan Pengamanan Rekapitulasi Tingkat Nasional Pemilu 2019 - RADARDESA

Jumat, 24 Mei 2019

Apel Gabungan TNI-POLRI Pemalang Kesiapan Pengamanan Rekapitulasi Tingkat Nasional Pemilu 2019

Pemalang,- Kapolres  Pemalang AKBP Kristanto Yoga Dharmawan, S.I.K., M.Si. dan Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi S.S., M.M., M. Tr (Han) pimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan rekapitulasi tingkat nasional pemilu 2019 di Halaman Polres Pemalang (22/05/2019).

Apel gelar pasukan diikuti oleh Kodim 0711/Pemalang, Polres Pemalang, Dishub Kab Pemalang, Satpol PP. kegiatan tersebut diawali dengan pemeriksaan pasukan dilanjutkan sambutannya pimpinan apel yang diawali oleh Kapolres dan dilanjutkan sambutan oleh Dandim Pemalang.

Dalam statmennya saat diwawancarai Kapolres mengatakan bahwa patroli kali ini yang kita laksanakan adalah patroli bersinergi antar TNI-POLRI adapun rute wilayah pemalang yg dilalui dimana wilayah vitalisasi diantaranya kaum minoritas kemudian wilayah tempat para penyelenggara pemilu meliputi Jl Pemuda, Jl Ahmad Yani, Jl Jendral Sudirman lokasi tersebut kita kafer dimana wilayah yang menjadi pantauan kita, adapun kegiatan patroli ini  harapan saya menjadikan keadaan aman dan kondusif masyarakat tidak perlu cemas dalam beraktifitas, kalo mas cemas maka tidak tercapainya kesejahteraan akan tetapi saat ini situasi khususnya wilayah pemalang masih aman “ ungkapnya. Diakhir apel gelar pasukan dilanjutkan pemberangkatan rombongan mobil patroli Polres ke beberapa jalan yang telah ditentukan. (Pendim0711)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar