Awali Bulan Mei, Kodim 0712/Tegal Gelar Upacara Bendera - RADARDESA

BREAKING

Senin, 06 Mei 2019

Awali Bulan Mei, Kodim 0712/Tegal Gelar Upacara Bendera



Tegal - Kodim 0712/Tegal menggelar Upacara Bendera Rutin Hari Senin yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim dengan Inspektur Upacara Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf  Akhmad Aziz, Senin (6/5/2019).

Pada kesempatan ini yang bertindak sebagai Komandan Upacara ialah Danramil 05/Suradadi Kapten Inf Jamaludin Abas SAg, kemudian yang bertindak sebagai Perwira Upacara ialah Perwira Seksi Personil Kodim 0712/Tegal Kapten Arm Sinai Sukmono Adi.

Dalam sambutan Danrem 071/Wk yang dibacakan oleh Kastaf Kodim 0712/Tegal menyampaikan kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan pemilu Legeslatif, Presiden dan wakil Presiden yang dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang lalu berlangsung dengan tertib, aman dan damai.

Namun demikian kita harus tetap waspada karena sampai dengan saat perhitungan suara hasil pemilu yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih berlangsung, kita selaku prajurit TNI tetap bersikap netral. Siapa pun nantinya hasil tanggal 22 Mei 2019 mendatang yang diberi mandat oleh rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden dan wakil Presiden,  TNI tetap loyal karena sikap TNI dalam pemilu Legeslatif, Presiden dan wakil presiden adalah Netral.

Ditengah kepadatan tugas-tugas keamanan negara dan pengamanan Pasca Pemilu Legeslatif, Presiden dan wakil presiden 2019, saya perlu mengingatkan agar program kerja dan anggaran tahun 2019 terus berjalan dengan baik. Untuk itu masing-masing unit kerja agar meningkatkan SPI (Sistem Pengendalian Internal) dan menyesuaikan aturan yang berlaku.

Dengan datangnya bulan suci romadhan 1440 Hijriah saya selaku Komandan Korem 071/Wijayakusuma dan atas nama pribadi menyampaikan “Selamat menjalankan Ibadah Puasa” kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 071/Wk yang beragama islam beserta keluarganya.

Mari kita manfaatkan momentum bulan Ramadhan yang penuh rahmat, hidayah dan maghfiroh ini untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT serta mari kita berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. (Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar