Danramil Adiwerna menghadiri malam tasyakuran Hari Jadi ke-418 Kabupaten Tegal - RADARDESA

Senin, 20 Mei 2019

Danramil Adiwerna menghadiri malam tasyakuran Hari Jadi ke-418 Kabupaten Tegal

Slawi - Bertempat di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal Danramil 14/Adiwerna Kapten Inf Suswantoro mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri malam tasyakuran Hari Jadi Ke-418 Kabupaten Tegal Th. 2019. Jum’at malam (17/05)

 Melalui Tema “Dengan Sinergitas Kerja Bersama Kita Tingkatkan Pelayanan Publik Yang Berorientasi Meningkatkan Pembangunan Daerah”, acara tersebut diselenggarakan oleh Pemkab Tegal dan dihadiri sekitar 200 Orang.
Acara yang diawali dengan Pembacaan Gema Kalam illahi, Risalah Amal dan Laporan Ketua Panitia dilanjutkan dengan Penyerahan Hadiah Lomba Vlog Pariwisata Hut Kabupaten Tegal, Pemotongan Tumpeng dan Penyampaian Sambutan dan diakhiri dengan acara Ramah Tamah.
Bupati Tegal Dra. Umi Azizah dalam sambutanya mengatakan bahwa momentum tasyakuran Hari Jadi ini bisa kita maknai sebagai bagian dari ungkapan rasa syukur kita kepada Sang Pencipta sekaligus sarana bermujahadah, melakukan refleksi dan evaluasi diri demi menyongsong masa depan yang lebih baik.
“Untuk itu, melalui forum yang mulia ini saya titip pesan kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan, keharmonisan kehidupan bermasyarakat, karena ini aset terbesar bangsa kita, modal utama kita dalam membangun”, ajaknya.
“Tasyakuran ini sekaligus pula wujud ungkapan rasa terimakasih dan penghormatan kita kepada para pendahulu yang pernah memimpin Kabupaten Tegal dan mewarnai serta memberikan perubahan berarti dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Semoga sumbangsih mereka dan panjenengan sami akan selalu dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi muda di masa kini dan masa mendatang”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar