Danramil Balapulang ikuti Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kabupaten Tegal - RADARDESA

Kamis, 09 Mei 2019

Danramil Balapulang ikuti Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kabupaten Tegal

Balapulang - Bertempat di Desa Karang Jambu Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal, Danramil 17/Balapulang Kapten Inf Saroi mengikuti kegiatan Tarawih dan Silaturrahim Bupati dan Forkompinda Kabupaten Tegal, yang dipimpin oleh Bupati Tegal Dra. Umi Azizah. Rabu (8/5)

Dalam sambutannya Bupati Tegal yang diwakilkan Sekda Kabupaten Tegal dr. Widodo Joko Mulyono M.Kes, MM mengatakan pesta demokrasi Pemilu 2019 kini telah usai, kita tinggal menunggu hasilnya. Namun satu hal yang patut kita syukuri, bahwa di tengah keberagaman suku dan agama masyarakat kita, perbedaan pandangan politik ataupun warna politik tidak menjadikan masyarakat kita, bangsa kita terbelah sehingga berujung pada timbulnya tindakan anarkis dan konflik sosial.
Hal tersebut menandakan bahwa kedewasaan berpolitik bangsa ini sudah teruji sangat baik. Demokrasi Pancasila dan semangat Bhineka Tunggal Ika masih menjadi landasan yang kokoh dalam kehidupan masyarakat kita. “Bapak, ibu, sejalan dengan itu, melalui forum yang mulia ini saya titip pesan kepada seluruh warga Kabupaten Tegal agar selalu menjaga kebersamaan, keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat”, ucapnya.
“Atas nama Pemerintah Kabupaten Tegal, saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadhan 1440 Hijriyah, mudah-mudahan puasa kita, ibadah kita diterima Allah SWT, diberikan kelancaran dan keselamatan sehingga semakin meningkatkan derajat keimanan dan ketakwaan kita. Dirgahayu ke-418 Kabupaten Tegal, dengan bersinergi, bersama kita mbangun berkah gawe bungah. Semoga Allah senantiasa melindungi, meridhoi, dan memberikan bimbingan-Nya kepada kita semua”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar