Danramil Lebaksiu hadiri Peletakan batu pertama pembangunan rumah korban Banjir - RADARDESA

Jumat, 17 Mei 2019

Danramil Lebaksiu hadiri Peletakan batu pertama pembangunan rumah korban Banjir

Lebaksiu - Kapten Cpm Aries Kusdianto Danramil 15/Lebaksiu menghadiri acara Peletakan batu pertama pembangunan rumah korban Banjir oleh Bupati Tegal di Desa Kejen Kecamatan Lebaksiu Kabupate Tegal, Jumat (17/05).

Selain Bupati Tegal Hj Umi Azizah, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten II Sekda Kabupaten Tegal Muh Nur Makmun, Kabag Kesra Faikh, Plt Camat Lebaksiu Aminudin S IP MM, Kades Se Kecamatan Lebaksiu, Kepala KUA Se Kec. Lebaksiu, Ka BUMD Se Kab. Tegal serta tamu undangan & Tokoh Masyarakat.
Bupati dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin atas kedatanganya dalam peletakan batu pertama pembangunan rumah bagi korban Banjir di Desa Kajen, “Dengan adanya pembangunan rumah bagi Korban banjir ini agar masyarakat tidak cemas lagi apabila ada hujan”, ungkapnya.
“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kepedulian dari pemerintah daerah kepada warganya dan untuk tahap pertama ini akan dibangun 5 Unit rumah sederhana, untuk sisa 15 rumah berikutnya akan segera dibangun dalam waktu dekat”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar