Danramil Slawi menghadiri penutupan Slawi Expo Tahun 2019 - RADARDESA

Senin, 06 Mei 2019

Danramil Slawi menghadiri penutupan Slawi Expo Tahun 2019

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Penutupan Slawi Expo Tahun 2019 bertempat di Taman Rakyat (Trasa) Slawi Kabupaten Tegal, Sabtu malam (4/5). Kegiatan Slawi Expo tersebut merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Tegal.

Sementara itu, Bupati Tegal, Umi Azizah saat penutupan acara Slawi Expo 2019 mengapresiasi atas gelaran acara ini. Melalui gelaran acara ini dirinya berpesan agar selalu menjaga kebersamaan dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat setelah terpolarisasi dalam pelaksanaan pemilu 2019.
Umi juga menyampaikan bahwa Slawi Expo 2019 ini untuk memajukan UMKM dan dan pelaku usaha di Kabupaten Tegal dalam memasarkan dan mengembangkan produknya. "Karena hanya dengan membeli dan menggunakan produk dalam negeri, ketergantungan kita pada produk impor bisa kita kurangi" tambahnya.
Di akhir sambutannya Umi juga mengajak kepada segenap pengunjung untuk selalu menggunakan produksi dalam negeri khususnya dari Kabupaten Tegal. Produksi tersebut seperti sarung goyor, sapu sorgum dan berbagai produk unggulan Kabupaten Tegal lainnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar