Demplot Kodim 0712/Tegal, Pupuk Wijaya Kusuma Nutrition Tingkatkan Produksi Pertanian - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 02 Mei 2019

Demplot Kodim 0712/Tegal, Pupuk Wijaya Kusuma Nutrition Tingkatkan Produksi Pertanian


Dukuhwaru – bertempat Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal,Anggota Makodim dan Anggota Koramil Jajaran Kodim 0712/Tegal melaksanakan Demlot Pupuk Nutrisi Wijayakusuma bertempat di sawah milik Babang Warga masyarakat Desa Kabupaten dengan jenis padi Situbagendid dengan luas sawah 1 Ha. Kamis (2/5)

Pupuk wijaya kusuma ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan tanaman, sehingga tidak merusak kesuburan tanah dan justru akan menetralkan tanah dari bahan kimia, dengan demikian akan bisa meningkatkan kualitas tanaman dan hasil tanaman padi pun bisa kita lihat lebih maksimal dibanding dengan yang tidak menggunakan pupuk Wijaya Kusuma Nutrition tersebut” terang Rudi Priyanto Ismail

masalah kesuburan tanah, serangan hama, PH tanah yang rendah, merupakan kondisi riil di lapangan yang dihadapi para petani. Dengan hadirnya pupuk Wijaya Kusuma diharapkan bisa memberikan solusi, sebagai bentuk komitmen TNI mensukseskan program pemerintah dalam mencapai swasembada pangan nasional.”pungkasnya.

Kegiatan Demlot dihadiri Pasi Ops Dim 0712/Tegal Lettu Inf Abdul Rokhim,Danpos Ramil 22/Dukuhwaru Peltu Bundi,Ka Tan KP Kecamatan Dukuhwaru beserta Anggota,Bati Intel Dim 0712/Tegal.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar