Hankam

Hankam

Guna menjaga kebugaran dibulan Puasa, Anggota Kodim Tegal Laksanakan pembinaan Fisik



Tegal – Bulan Puasa bukan penghalang untuk menjaga kebugaran, anggota Kodim 0712/ Tegal melaksanakan kegiatan fisik setelah apel pagi untuk olah raga senam dan lari jalan sepanjang 5 Km. Selasa (14/5/2019).

Pembinaan fisik  ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal, Pembinaan fisik yang ini bersifat wajib bagi prajurit TNI. “Terang Pasi intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto, selaku Perwira pengambil apel”

 Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta kekuatan fisik dan stamina agar selalu terpelihara dengan baikk. Selain itu, lari jalanan juga bertujuan untuk menjaga kebugaran dan kemampuan individu prajurit, dalam mendukung kesiapsiagaan satuan sehingga dengan kondisi fisik yang prima setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.” Sambungnya”

Sebelum melakukan lari jalanan, kegiatan diawali dengan senam pemanasan di Lapangan apel yang dipimpin oleh anggota Staf Ops Kodim 0712/Tegal Pelda Ndaru. Lari jalanan ini menempuh jarak kurang lebih 5 km dengan rute jalan seputaran Makodim 0712/Tegal.(Nur)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Guna menjaga kebugaran dibulan Puasa, Anggota Kodim Tegal Laksanakan pembinaan Fisik"

Posting Komentar