Hankam

Hankam

Hari Ini Kodim 0713 Serahkan Bingkisan Lebaran dari Kasad

Brebes, Radardesa.com - Komandan Kodim 0713/Brebes, Letkol Inf Faisal Amri, SE diwakili Ketua Koperasi Primer Kartika A-09 Brebes Kapten Inf Sutarno menyerahkan secara simbolis Bingkisan Lebaran 1440 H/ 2019 M dari Kepala Staf Angkatan Darat,  kepada Personil Pa, Ba, Ta dan ASN Kodim 0713/Brebes, Selasa (27/05/2019).

Bingkisan tersbut diberikan secara simbolis usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Makodim Jalan Jenderal Soedirman Nomor 107 Brebes, Jawa Tengah.

Keprimkop Primer Kartika A-09 Brebes Kapten Inf Sutarno menyampaiakan, bahwa bingkisan lebaran ini merupakan program tahunan yang selalu dilaksanakan setiap bulan Ramadhan baik dari Kasad maupun dari Kodim itu sendiri.

"Bingkisan lebaran ini agar dapat membantu meringankan beban anggota prajurit dan ASN TNI untuk menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1440 H / 2019 M," ungkap Kapten Sutarno.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa kesejahteraan prajurit TNI dan ASN saat ini sudah mulai meningkat dari tahun sebelumnya. "Kita harus bersyukur karena kesejahteraan prajurit TNI dan ASN dari tahun ke tahun yang semakin meningkat," katanya.

Selanjutnya, pihaknya menginginkan para anggota Kodim Brebes harus selalu meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta dekat dengan rakyat karena hal itu merupakan modal kuat untuk menahan segala ancaman yang ada.

"Untuk itu, kami berharap prajurit TNI dan ASN Kodim 0713 Brebes selalu meningkatkan etos kerja dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala gangguan yang dapat merusak persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI," harap Dandim melalui Kapten Inf Sutarno. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Ini Kodim 0713 Serahkan Bingkisan Lebaran dari Kasad"

Posting Komentar