Jabatan Kades Bulakpacing resmi diserah terimakan - RADARDESA

Jumat, 24 Mei 2019

Jabatan Kades Bulakpacing resmi diserah terimakan

Dukuhwaru - Danpos 22/Dukuhwaru Peltu Bundi menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala desa Bulakpacing  yang lama R. Sigit Sunoto S.pd  kepada Pj. Kades Bulakpacing H. Agus Salim di pendopo balai desa Bulakpacing. Kamis (23/05)

Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Forkopincam, Kapolsek Dukuhwaru Akp Suwarno SH, Ketua BPD dan LPMD, Kades (purna bhakti) Pj. Kades, Perangkat Desa Bulakpacing, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Ketua RT / RW.
Kegiatan yang diawali dengan pembacaan skep Bupati Tegal dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima jabatan dari kades yang lama kepada pejabat baru yang dirangkai dengan sambutan-sambutan diantaranya dari kades lama dan Pj Desa Bulakpacing serta sambutan dari Camat Dukuhwaru Dra. Nur Alina Agustini dan diakhiri dengan do’a.
Dalam sambutannya Camat menjelaskan kepada Pejabat sementara Kepala desa untuk bisa melanjutkan program-program Kepala Desa terdahulu, selain itu harus bisa bekerjasama dengan stakeholder terkait yang ada di Desa Bulakpacing
Danpos 22/Dukuhwaru juga berpesan dan mengajak kepada kepala desa yang baru serta warga masyarakat yang hadir untuk memelihara kondusifitas keamanan wilayah Kecamatan Dukuhwaru khususnya Desa Bulakpacing. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar