Hankam

Hankam

Kasdim Tegal ajak anggota meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan

Tegal – Kepala Staf Kodim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz memimpin apel pagi anggota Kodim 0712/Tegal baik militer maupun PNS di hari ke-24 bulan puasa (Ramadhan), dilapangan apel Kodim 0712/Tegal. Rabu (29/05)

Diawali dengan pembacaan do’a apel pagi, kemudian Kasdim menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 0712/Tegal terutama yang berkaitan dengan tugas-tugas staf.
Dalam arahannya Kasdim mengajak kepada seluruh personil Kodim untuk senantiasa berdoa dalam melaksanakan setiap kegiatan, terutama saat akan berangkat kerja selalu niatkan ibadah dalam melaksanakan kewajiban sebagai anggota Kodim 0712/Tegal dengan selalu berdoa.
Kasdim juga menambahkan agar dalam bulan Ramadhan ini kepada setiap pribadi semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terutama penghujung bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan ditinggalkan. “Saya mengajak kepada diri saya sendiri dan rekan anggota sekalian, mari kita manfaatkan bulan yang mulia ini dengan sebanyak-banyaknya mendapatkan pahala yaitu dengan cara meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan ini, semoga kita juga bisa mendapatkan Lailatul qodar”, ajaknya.
 “Semoga kita semua selalu dalam bimbingan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu diberi kemudahan di setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kepada negara yang kita cintai bersama,” pungkas Kasdim mengakhiri arahannya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim Tegal ajak anggota meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan"

Posting Komentar