Nomor Urut Calon Kepala Desa Wanasari Brebes - RADARDESA

BREAKING

Sabtu, 25 Mei 2019

Nomor Urut Calon Kepala Desa Wanasari Brebes

Brebes, Radardesa,com –  Guna mewujudkan Pilkades Serentak Tahap I Tahun 2019 yang aman, damai, sejuk dan kondusif, anggota Babinsa Koramil 03 / Wanasari dan Bhabinkamtibmas Polsek Wanasari melaksanakan kegiatan menghadiri Penetapan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Wanasari Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Sabtu (25/5/19).

Kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa serentak tersebut dihadiri calon Pj. Kepala Desa, Panwasdes Desa, Forkopimca atau yang mewakili, Babinsa Serda Joko Erwanto, Bhabinkamtibmas Brigadir Ihsan, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Linmas dan warga setempat atau perwakilan pendukung calon Kepala Desa.

Dalam acara penetapan dan pengundian nomor urut Kades tersebut, Calon Kepala Desa Wanasari Teguh Eko Santoso mendapat nomor urut 1 (satu), Rositi nomor urut 2 (dua) dan Eko Alri Surono, SP mendapatkan nomor urut 3 (tiga).

Dengan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Do’a bersama dilanjutkan dengan penetapan calon Kades pengambilan undian nomor urut calon dan diakhiri penandatanganan deklarasi kesepakatan bersama pelaksanaan Pilkades damai ini berlangsung di aula kantor Kepala Desa Wanasari.

Pada kesempatan tersebut Serda Joko Erwanto tak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada calon Kepala Desa dan para pendukung Kepala Desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas pada kegiatan penetapan dan pengundian nomor urut agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan.

“Para calon Kepala Desa dan pendukungnya untuk menjaga situasi Kamtibmas selama proses jalannya tahapan Pilkades yang kondusif dan tidak ada yang melanggar aturan perundang undangan tentang Pilkades serta para calon harus siap menang tapi juga harus siap kalah,” ujar Babinsa.
Kepada para pendukung semua calon Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas himbau agar pulangnya dengan tertib, jangan sampai ada gesekan maupun saling memprovokasi, tidak usah arak-arakan atau konvoi, hati-hati dijalan utamakan keselamatan,” imbuhnya. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar