Pasipers Kodim Tegal : Koordinasi mudah diucapkan namun sulit dilaksanakan - RADARDESA

BREAKING

Senin, 27 Mei 2019

Pasipers Kodim Tegal : Koordinasi mudah diucapkan namun sulit dilaksanakan

Tegal – Mengawali kegiatan anggota Kodim 0712/Tegal Seperti biasanya anggota Kodim 0712/Tegal rutin melaksanakan apel pagi yang kali ini dipimpin Pasipers Kapten Arm Sinai di Lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Senin (27/05)

Beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh setiap anggota disampaikan oleh Kapten Arm Sinai diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta pegang Teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit sebagai pedoman dalam kehidupan dalam menjalankan tugas.

Adapun kegiatan apel pagi ini merupakan hal yang wajib dan rutin dilaksanakan oleh setiap anggota TNI dan PNS Kodim 0712/Tegal. Dalam pelaksanaan apel ini tidak hanya arahan dari pimpinan saja yang disampaikan, akan tetapi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Kodim 0712/Tegal.

Pasipers Kodim 0712/Tegal menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personil, juga bertujuan mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas masing-masing bagian.

Disampaikan juga oleh Kapten Arm Sinai akan pentingnya koordinasi antar staf karena sangat diperlukan koordinasi dalam setiap organisasi, agar dalam setiap organisasi tersebut menjalankan masing-masing tugasnya dengan baik tanpa ada tumpang tindih tugas atau kewajibannya, sehingga tercapailah tujuan bersama dalam organisasi tersebut. “Koordinasi mudah diucapkan namun sulit dilaksanakan”, ketusnya. (Ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar