Pekerja penyapu jalan di Kota Tegal terima Paket Sembako - RADARDESA

Rabu, 22 Mei 2019

Pekerja penyapu jalan di Kota Tegal terima Paket Sembako

Tegal - bertempat di Pendopo KI Gede Sebayu Jl. Ki Gede Sebayu Kel. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz memberikan paket sembako kepada para penyapu jalan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tegal Melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat, dalam rangka Buka Puasa Bersama Forkopimda Kota Tegal. Selasa sore (21/05/2019)

Tujuan Pelaksanaan Kegiatan Fasilitas Pemberian Bahan Sembako ini adalah untuk meningkatkan kesejahteraan bagi Penyapu jalan dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) menjelang hari raya Idul Fitri.

Sasaran Penerima paket Sembako adalah sebagai berikut Penyapu Jalan, Sopir truk dan motor Sampah, bongkar muat Sampah, Tenaga Kebersiah TPA, Clening service kota Tegal, kaum duafa, penjaga makam, penjaga perlintasan kereta api, Linmas dan Petugas Retribusi Sampah.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono SE.MM, Wakil Walikota Tegal Muhammad Jumadi ST.MM, Pj. Sekda Kota Tegal Drs.Imam Badarudin, Danlanal Tegal  Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE .M.Tr Hanla, Kapolresta Tegal AKBP Siti Rondijah Sik, Kasdim 0712 Tegal Mayor Inf Abdul Aziz, Para Asisten dan Staf Ahli Setda Kota Tegal, Para Kepala OPD Setda Kota Tegal, Para Camat dan Lurah se Kota Tegal. 

Adapun dalam sambutan singkat Walikota Tegal H. Dedy Yon Supriyono SE. MM mengatakan dalam kesempatan yang berbahagia ini saya mengucapkan terima kasih bapak-bapak dan ibu-ibu mas-mas yang pada sore hari ini bisa menghadiri kegiatan hari ini, Tentunya dalam acara ini merupakan sebagai ajang untuk bersilaturohmi yang di prakasai oleh Pemerintah Kota Tegal khususnya di bidang  oleh kepala Kesra yang di pimpin oleh bapak Ali Rosidi.

Kegiatan ini diharapkan bisa bertatap muka dan berbuka puasa bersama Kayaknya tidak panjang lebar nanti ada diisi oleh Al Ustadz Reza Sekali lagi saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa mudah-mudahan amal ibadah puasanya ini diterima Allah subhanahu wa ta'ala dan juga saya atas nama pemerintah kota Tegal ini sebentar lagi hari raya ini saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri ke 1440 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin.

Selanjutnya acara di lanjutkan dengan Tausiah singkat oleh Ustadz Reza Ahdiat dan di lanjutkan dengan doa berbuka puasa dan sholat magrib berjamaah bersama walikota. (Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar