Pelda Rahmat Hadiri Penentuan Bakal Calon Dan Nomor Urut Kepala Desa - RADARDESA

Jumat, 17 Mei 2019

Pelda Rahmat Hadiri Penentuan Bakal Calon Dan Nomor Urut Kepala Desa

Brebes, Radardesa.com - Babinsa Danramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes yang diwakili oleh Pelda Rahmat Wahyudin mengikuti kegiatan penentuan bakal calon dan dan pengundian nomor urut calon Kepala Desa di wilayah kecamatan Salem Kabupaten Brebes. Bertempat di Aula Kecamatan Salem, Brebes, Jum’at (17/5/19).
Kegiatan tersebut dihadiri Camat Salem Drs. Nur Ari HY, Kapolsek Salem yang diwakili oleh Aiptu Slamet DR, Panitia Pilkades beserta anggota serta Pj Kepala Desa yang berjumlah 8 orang.
Dalam hal ini Camat Salem mengatakan, Ucapan sapa dan salam kepada Calon Kepala Desa dan para undangan yang hadir pada rapat pleno, semoga Pilkades berjalan aman dan lancar dan siapapun nanti yang jadi mari kita dukung untuk ketentraman Desa sekaligus wilayah kecamatan yang kita cintai ini.
Sementara itu, Pelda Rahmat Wahyudin menegaskan, Rapat penetapan dan pengundian calon Pilkades sangat penting ini untuk menentukan kedepannya. Warga Desa bebas memilih Calon Kepala Desa sesuai dengan nomor Penetapan undian ini, sehingga jelas pilihan warga dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara yaitu nama, foto serta Nomor yang ditetapkan dari hasil undian Panitia," terangnya. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar