Peltu Agus Kartono menghadiri penyampaian nilai kompensasi pembangunan SUTET - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 08 Mei 2019

Peltu Agus Kartono menghadiri penyampaian nilai kompensasi pembangunan SUTET

Pangkah - Komandan Rayon Militer (Danramil) 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal yang diwakili Peltu Agus Kartono menghadiri penyampaian nilai kompensasi atas tanah, tanaman dan bangunan di bawah ruang bebas SUTET Batang – Mandirancan di wilayah Kabupaten Tegal. Rabu (8/5)

Sosialisasi yang bertempat di pendopo Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Juga dihadiri oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pangkah AKP Sehroni, PLN Listiyaningrum, Kajati Jateng Agus Budi Santoso, Camat Pangkah Suhana, Kades Pener Surip, serta 150 orang warga Desa Pener calon penerima kompensasi.
Dalam sosialisasi tersebut Listiyaningrum, menyampaikan bahwa SUTET merupakan program nasional sehingga warga masyarakat wajib mendukung untuk kebutuhan listrik Nasional, warga masyarakat yang memiliki tanah / ahli warisnya  akan mendapatkan uang kompensasi yang akan dibayarkan melaui rekening Bank  sehingga diharapkan menyiapkan data diri dan kepemilikan atas tanah, bangunan dan tanaman.
Sementara itu, dalam kata pengantarnya sebelum penyerahan hasil penetapan nilai kompensasi dan penandatanganan berita acara, Camat  pangkah berharap  masyarakat dapat menerima dan ikut mensukseskan program nasional, selain itu juga bagi warga yang belum memahami atas kompensasi agar selanjutnya dapat berkomunikasi /minta penjelasan baik ke pihak pemerintah desa, kecamatan ataupun tim PLN. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar