Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Serentak tahun 2019 Kota Tegal - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 02 Mei 2019

Pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Serentak tahun 2019 Kota Tegal

Tegal Kota – Bertempat di Ballroom Karlita Hotel jl,Brigjen Katamso No.31,Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal,Pasi Intel Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Taryoto mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal menghadiri pembukaan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil perhitungan suara Pemilu Serentak Tahun 2019 Tingkat Kota Tegal,Kamis (2/5)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali Kota H.Dedy Yon Supriyono,S.E.,M.M.,Kapolresta Tegal diwakili Wakapolresta Tegal Kompol Davis,Sekertaris KPU Kota Tegal Soni Sontani,S.H.,Ketua KPU Kota Tegal Elvy Yuniarni,S.H,Anggota Komisioner KPU Kota Tegal Ahmad Khaerudin,Lis Herawati,Mansyur,Komisioner Bawaslu Kota Tegal Wiwoho Ketarto,Ka Kesbangpolinmas Kota Tegal Drs.Imam Teguh Sutopo,M.M.,para Pimpinan Parpol,para Saksi Parpol,PPK se Kota Tegal,Camat se Kota Tegal dan rekan Media.

Dalam Sambutannya Walikota Tegal  H. Dedy Yon Supriyono SE M.M. mengatakan “Kita telah melaksanakan pemilu yang jujur dan sedikit adilnya dari TPS sampe KPU lengkap,disitu ada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden,DPD,DPR RI,DPR Propinsi dan DPR Kota,tentunya sangat melelahkan banyak petugas PPK,KPU,Panwaslu yang sakit bahkan meninggal dunia saya selalu Walikota Tegal mengucapkan belasungkawa semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT.

Hasil pemilu sudah final dan sudah mengetahui hasil, saya berharap yang kalah dalam pemilu baik Caleg maupun yang lain dapat legowo menerima hasil pemilu.”ujarnya

Saya berterima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada KPU Kota Tegal atas penyelenggaraan KPU yang saya nilai sukses walaupun diluar sana banyak kejadian namun di Kota Tegal alhamdulillah tertib dan aman. Dan terima kasih kepada TNI, Polri, Linmas, Satpol PP,  yang selama ini bertugas untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu khususnya di Kota Tegal bisa berjalan dengan aman dan kondusif.’terang Walikota. 

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua KPU Kota Tegal juga mengakan Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu Serentak Tahun 2019 Tingkat Kota Tegal, Rekapitulasi dari TPS sampai saat ini tingkat kota Tegal dapat selesai dalam aman dan kondusif, dan ini semua tidak lepas merupakan peran serta aktif menyelenggarakan, mengawal, mengawasi, terima kasih kepada TNI Polri, Linmas dan pihak pengamanan lainnya yang selama ini sama sama mengawal kegiatan Pemilu.”ucap Evi Yuniarni

Hingga saat petugas pemilu yang sakit sekitar 12 orang, meninggal 1 orang Linmas TPS 2 kelurahan Kemandungan, dan 1 orang keguguran KPPS Tegalsari.”ungkanya.

Acara selesai dilanjutkan dengan Rekapitulasi dipimpin oleh PPK masing masing kecamatan disaksikan, KPU Kota Tegal, Bawaslu Kota Tegal, para saksi Paslon dan Media(Ast)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar