Hankam

Hankam

Pengamanan Stasiun KA Bumiayu Brebes Menjelang Lebaran 2019

Brebes, Radardesa.com – Babinsa Koramil 08/ Bumiayu Kodim 0713/Brebes bersama kepala Stasiun dan Pegawai PT. KAI serta anggota Polri dari Polsek Bumiayu melakukan patroli pengamanan dan pengecekan kondisi Alat komunikasi Kereta Api (KA) di Stasiun Bumiayu Brebes. Pengamanan ini sudah dilaksanakan sehari sebelumnya. Minggu ( 26/5/19 ).
Pengecekan dan Patroli  ini guna mengantisipasi adanya gangguan Alat Komunikasi dan keamanan di jalur kereta api pada kegiatan mudik dan balik pada lebaran tahun ini, ” tutur Sertu Jawito Babinsa Koramil Bumiayu yang didampingi oleh Serda Ahmad Fauzin dan Serda Budi.
Di Stasiun KA Bumiayu, Sertu Jawito juga mengungkapkan, ” kegiatan tersebut merupakan langkah dini untuk mendeteksi manakala ada sabotase atau hal lain yang menyangkut keamanan masyarakat. Upaya langkah dini ini kami lakukan agar kami bisa cepat mengetahui kalau ada hal yang bisa mengganggu keamanan dan kelancaran masyarakat khususnya yang menggunakan jasa transportasi Kereta Api, ” terangnya. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengamanan Stasiun KA Bumiayu Brebes Menjelang Lebaran 2019"

Posting Komentar