Hankam

Hankam

Pesan Bupati Tegal kepada jajaran TNI-Polri saat Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019

Slawi – Bupati Tegal Dra. Umi Azizah pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Nusantara Gd. Amartha Lt. 2 Pemkab Tegal. Jl. Dr Soetomo No 1 Kec. Slawi Kab. Tegal, Kamis (16/05).

Turut hadir diantaranya Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto SIK, MH, Dandim 0712/Tegal diwakili oleh Pasiops Lettu Inf Abdur Rokhim, Danlanal Tegal diwakili oleh Kasatbek Lettu Laut (P) M. Aonulloh, Dan Satrad 214/Tegal diwakili oleh Kasilamja Kapten Lek Sihombing, Ka. Bulog Divre 06 Tegal Rasiwan MM, Jajaran Forkompincam Se- Kab. Tegal, Assisten dan Kepala OPD terkait serta Jajaran Perwakilan staff BUMN dan BUMD Wilayah Kab. Tegal.
Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan paparan materi dari Narasumber Dinas Terkait.
Dalam sambutannya Bupati menitipkan pesan kepada jajaran TNI Polri agar untuk terus bersinergi, melakukan tindakan-tindakan pencegahan terhadap setiap potensi gangguan keamanan dan ketertiban selama Bulan Ramadhan ini, termasuk pengamanan di tanggal 22 Mei. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Bupati Tegal kepada jajaran TNI-Polri saat Rakor Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019"

Posting Komentar