Sedekah Kemanusiaan lewat Wakaf Quran - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 10 Mei 2019

Sedekah Kemanusiaan lewat Wakaf Quran

Tegal – Kepala Staf Kodim 0712/Tegal mengajak para prajurit Kodim 0712/Tegal Untuk bersedekah kemanusiaan lewat wakaf quran, pada acara sosialisasi tentang wakaf quran di Aula Makodim 0712/Tegal, Jum’at (10/05/2019).

Dalam sambutan Dandim 0712/Tegal melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Aziz mengatakan dengan bersedekah kemanusiaan lewat badan wakah Al Quran yang beralamatkan di Kelurahan Kejambon ini, saya mengajak kepada seluruh prajurit di dalam bulan suci ini mari untuk berlomba-lomba dalam beramal soleh terutama untuk sedakah kemanusiaan.

Bulan Ramadhan adalah bulan berkah bagi kita semua, bulan yang penuh sukacita maka kita bentengi keluarga kita dengan bersedekah, lewat badan wakaf Al Quran ini kita belajar sedekah kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok maupun di Mentawai.

Lebih jelasnya lagi mari kita dengarkan sosialisasi tetang sedekah kemanusian lewat wakaf quran oleh  tim badan wakah Al Quran yang beralamatkan di Kelurahan Kejambon ini yang telah siap untuk memberi penjelasan dan arahan tentang wakaf quran ini.(Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar