Selamatan Giling Pabrik Gula Pangka dihadiri Danramil Pangkah - RADARDESA

BREAKING

Senin, 06 Mei 2019

Selamatan Giling Pabrik Gula Pangka dihadiri Danramil Pangkah

Pangkah - Bertempat di Stasiun giling PG Pangka telah dilaksanakan selamatan giling pabrik gula Pangka Kec. Pangkah Kab. Tegal tahun 2019 dengan tema "Memaksimalkan potensi meraih prestasi dengan sinergi, integritas dan profesionalisme", dihadiri Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono yang mewakili Dandim 0712/Tegal, Sabtu (4/5).

Kegiatan juga dihadiri Bupati Tegal yang diwakili oleh Kadis Lingkungan Hidup Drs. Agus Subagyo, Danbrig 4 DR diwakili oleh Kapten Inf Gofur, Kapolres Tegal diwakili oleh AKP. Sehroni, S.H, Direktur operasional PTPN IX Satrio, Manager PG Pangkah Ir. Tri Agung Wahyudi, Ketua DPD Aptri Jateng H. Fatchudin, S.E, Forkompicam Pangkah, Forkompicam Kedungbanteng, Karyawan PG Pangka dan Para petani tebu.
Pada sambutannya Manager PG Pangka mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah berkenan hadir dalam acara selamatan giling PG Pangka. “Bahwa giling PG di tahun 2019 kami mengambil tema ‘Memaksimalkan potensi meraih prestasi dengan sinergi, integritas dan profesionalisme’, Mohon do'a restu untuk giling PG Pangka supaya bisa berjalan dengan lancar dengan hasil yang kami targetkan dan mohon maaf apabila dalam penyambutan banyak kekurangan karena keterbatasan kami”, ungkapnya.
“Bahwa hari ini adalah puncak proses acara giling PG Pangka yang dimulai dari hari kemarin yaitu petik tebu penganten di lahan tebu Desa Penusupan Kec. Pangkah milik Subekhi dengan nama Roro Nawang Wulan Waheswari Hasanti (manten wanita), PG Jatibarng Wacala Bagus Nawangsari Danu Dananjaya (manten pria)”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar