Serma Ibrohim I’tikaf di Masjid Baitushobirin Bersama Masyarakat - RADARDESA

Selasa, 28 Mei 2019

Serma Ibrohim I’tikaf di Masjid Baitushobirin Bersama Masyarakat

Brebes, Radardesa.com - Sekitar Tiga ratus lebih orang jamaah, memadati kegiatan I’tikaf di Masjid Baitushobirin yang berada di Dukuh Nagok RT 03 RW 10 Desa Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah. Senin (27/5/19).

Seluruh Muspika Tonjong, Danramil Kapten Inf Suwardi yang diwakili oleh Serma Ibrohim, Kapolsek AKP Sapari yang turut hadir mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, sejak kegiatan I’tikaf digelar malam 23 Ramadhan, tadi malam merupakan klimaksnya jamaah yang mengikuti I’ktikaf ini.

“Antusias dan semangat jamaah tadi malam memadati Masjid Baitushobirin hingga selesai mengikuti Qiyamullail, jamaah-jamaah ini terdiri dari orang Tua, Dewasa hingga anak-anak yang dibawa oleh orang Tua mereka” Ungkap Serma Ibrohim.

Meskipun kegiatan I’tikaf dalam rangka menghidupkan 10 Ramadhan terakhir seperti yang digelar Masjid Baitushobirin, juga dilaksakan oleh beberapa Masjid-Masjid lainnya di wilayah Kecamatan Tonjong. namun Pihaknya berharap, di tahun mendatang seluruh Masjid yang ada di Wilayah Tonjong bisa menggelar kegiatan I’ktikaf ini secara bersama-sama agar umat Islam di daerah ini bisa lebih semarak dalam mengikuti kegiatan keagaamaan di malam-malam terakhir Ramadhan. Harap Serma Ibrohim. (Utsm).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar