Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Tegal gelar buka puasa bersama - RADARDESA

Senin, 27 Mei 2019

Sinergitas TNI-POLRI dan Pemkab Tegal gelar buka puasa bersama

Tegal - Kekompakan TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Tegal kembali terlihat. Kali ini Kodim 0712/Tegal dan Porles Tegal serta Pemkab Tegal bersama-sama gelar buka puasa bersama bertempat di Indoor Lapangan Tenis Makodim 0712/Tegal, Sabtu Sore (25/05/2019)

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama dilaksanakan rangkaian kegiatan konvoi menggunakan motor dan pembagian tajil yang di bagikan secara gratis kepada masayarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan pengguna jalan di sekitar taman rakyat, yaitu taman kebanggaan masyarakan kabupaten Tegal.

Sementara pada sambutan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M mengatakan kegiatan ini merupakan momentum yang tepat untuk menunjukan kepada masyarakat, bahwa TNI-Polri dan Pemkab Tegal akan terus bersama demi menjaga situasi keamanan agar selalu senantiasa kondusif. 

”Dalam momen ini kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri dan Pemkab Tegal khususnya Khususnya Kodim 0712/Tegal akan tetap bersama dan bersatu demi memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Dandim.

Dalam rangkaian buka puasa bersama ratusan takjil dibagikan dan konvoi dalam kegiatan tersebut. “Kita ingin menunjukan kekompakan ini kepada masyarakat bahwa kami sebagai aparat akan terus menjaga daerah Kabupaten Tegal agar tetap kondusif, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 maupun menjelang Lebaran nanti,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, SE.M.M, AKBP Dwi Agus Priyanto SIK, MH, Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie, Para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Para Kasat Jajaran Polres Tegal dan Klub Biker Kab Tegal Adhitya Wahyu,N.P (Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar