Hankam

Hankam

Tabulampot Hijaukan Kantor Kodim Brebes

Brebes, Radardesa.com –  Sebagai prajurit yang peduli dengan kebersihan dan keindahan lingkungan satuan, Koptu Agus jabatan sehari-hari sebagai Tajurlis Simin Staf Personel Kodim 0713/Brebes melakukan pengecekan tanaman yang berada di depan ruangan staf. Selasa (14/5/19).

Dalam kesibukan tugasnya, Koptu Agus selalu memeriksa tanaman dan kebersihan Tabulampot (tanaman Buah dalam pot) yang bedara persis di depan stafnya.

Tanaman buah dalam pot tersebut berbagai macam jenis diantaranya Jambu, Belimbing, Jeruk, Klengkeng dan Mangga. Tanaman ini kesehariannya dilihat dan dipandang bila ingin merasakan keindahan ciptaan Tuhan yang indah.

“Saya selalu mengamati dan membersihkan serta menyiramnya dengan sepenuh hati, sebab saya sangat suka dengan tanaman buah-buahan, makanya saya selalu merawatnya” Tutur Agus

Disampaikan juga oleh Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Arh Nediono bahwa Tabulampot ini adalah sarana untuk penghijauan dan sekaligus keindahan di satuan kantor, sehingga kita bisa melihat dan memandang sejuknya tanaman dilingkungan kerja. Katanya. (Utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabulampot Hijaukan Kantor Kodim Brebes"

Posting Komentar