Tekan pestisida, Dandim Tegal data petani menggunakan pupuk organik cair - RADARDESA

Jumat, 10 Mei 2019

Tekan pestisida, Dandim Tegal data petani menggunakan pupuk organik cair

Tegal - Dalam Jam Komandan, Dandim 0712/Tegal menekankan kembali kepada  prajurit Kodim 0712/Tegal  untuk mendata petani untuk menggunakan pupuk cair organik. Kamis (09/05/2019)

Bertempat di Indoor Lapangan Tenis Kodim 0712/Tegal di laksanakan Jam Komandan di dalam bulan suci Romadhon bulan yang penuh berkah ini.

Didalam penyampaian dan penekanan  pada kegiatan Jam Komandan ini, Komandan Kodim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold YS, MM mengatakan  di dalam menghadapi tanggal 22 Mei 2019 yang akan datang kita harus waspada dan kita selalu bersikap netral, jangan berbicara yang akan mengakibatkan perpecahan bangsa kita.

Di dalam bulan ini yang penuh rahmat ini mari kita berlomba - lomba untuk mencapai pahala di bulan ini diantaranya adalah kita bantu para petani kita yang berada di wilayah hukum Kodim 0712/Tegal.

Kita data petani kita, untuk menggunakan pupuk organik yaitu menyosialisasikan kembali untuk penggunaan pupuk organik cair "Wijayakusuma Nutrition".

Kodim 0712/Tegal merupakan distributor pupuk cair organik wijayakusuma maka kita bantu dan mendata petani untuk penyaluran pupuk ini.

"Sosialisasi penggunaan pupuk organik cair ini sebagai upaya untuk menyelamatkan lahan pertanian yang diakibatkan oleh banyaknya penggunaan pupuk berbahan pestisida (pupuk anorganik, red.) oleh petani yang nantinya akan merusak komposisi tanah tersebut,".

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mempunyai pemikiran untuk kembali ke pemanfaatan alam dengan memroduksi pupuk organik cair yang diberi nama Wijayakusuma Nutrition.

Ia meyakini pupuk cair tersebut mampu mempercepat pertumbuhan tanaman, meningkatkan hasil panen, menambah kesuburan tanah, dan organik.  (Nurpen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar