TNI-Polri Kompak ikuti Instruktur Senam - RADARDESA

Senin, 06 Mei 2019

TNI-Polri Kompak ikuti Instruktur Senam


Tegal - Personel TNI Polri kompak mengikuti instruktur senam dalam rangka olahraga bersama bertempat di lapang Apel Makopolres Tegal Kota, Sabtu (05/05/2019). Mereka kompak mengikuti gerakan instruktur senam yang berdiri di depan.
Olahraga dilakukan mulai pukul 07.00 WIB, dua kesatuan terlihat bersemangat mengikuti irama musik. Terlihat hadir dalam acara itu Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Ronhidjah,SIK, Kasdim 07 12 tegal Mayor Inf A.Aziz, Dandenpom Lanal tegal Kapten Laut(PM) M. Atfal S, Kapolsek Tegal Timur Kompol A.Endro,SH, Dan subdenpom 1_3/lV tegal Kapten CPM Heriyanto dan Para perwira staf jajaran Polres Tegal Kota.

Apel olahraga bersama dan panggung prajurit TNI Polri oleh Polres Tegal Kota kegiatan olahraga bersama ini dimaksudkan agar kompakan tni-polri tetap terjaga dan sinergitas .Bertindak sebagai pengambil apel Kapolresta TegalAKBP Siti Ronhidjah,SIK, dan sebagai Komandan upacara adalah Kasubagdalops Iptu Purwanto.

Dalam sambutan Kapolres tegal kota menyampaikan apel gabungan ini saya sangat berterima kasih atas kehadiran anggota baik dari Kodim, Lanal denpom maupun Polres, kegiatan olahraga bersama dan panggung hiburan TNI Polri merupakan salah satu upaya untuk memupuk kebanggaan dan jiwa korsa antara Polres Tegal Kota dengan kesatuan TNI Polri dan unsur terkait serta sebagai sarana untuk meningkatkan koordinasi dan evaluasi sejauh mana Polri jajaran Polres Tegal Kota dapat berintegrasi dengan kesatuan dan instansi terkait dalam menjalin koordinasi kerjasama dalam mengatasi segala bentuk permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat kota Tegal.

Dalam rangka evaluasi kinerja bersama TNI - Polri dan unsur terkait dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Tegal khususnya dalam pengamanan pemantapan Pemilu serentak tahun 2019 perlu saya tekankan kembali bahwa untuk mengantisipasi agenda nasional pengumuman KPU jatuh pada akhir Mei 2019 tentang pengumuman pemenang pemilu capres dan cawapres Republik Indonesia merupakan sebuah tantangan tugas yang harus dihadapi secara khusus oleh TNI Polri dan instansi terkait.

Untuk itu kita harus Solid dan bersinergitas kita meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi di setiap aspek kehidupan masyarakat khususnya dalam menyikapi setiap langkah yang harus kita tempuh demi tetap tegaknya NKRI dan berlangsungnya pembangunan nasional.(Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar