Hankam

Hankam

Trabas Brebes di Lapangan Garuda Bantarkawung

Brebes | Radardesa.com – Kegiatan Trabas yang diselenggarakan di Lapangan Garuda Bantarkawung Kabupaten Brebes berlangsung dari pagi pukul 08.00 sampai dengan saat ini, Minggu (5/19).
Baitituud Ramil 12/Bantarkawung Peltu Diono dan Babinsa Waru Kopda Slamet R memantau secara langsung kegiatan tersebut hingga usai pembacaan pengumuman pemenang.
Peserta Trabas yang ikut serta dalam kegiatan tersebut terdiri dari berbagai Komunitas kurang lebih 500 peserta diantaranya dari Kecamatan Ketanggungan, Losari, Salem, Bumiayu, Larangan dan tuan rumah sendiri yaitu Bantarkawung, tidak luput juga dari berbagai peserta dari luar kota diantaranya Majenang dan Cirebon Jawa Barat.
Ketua Panitia Trabas H. Iman (54) asal Bumiayu menyampaikan tujuan diadakan kegiatan Trabas adalah untuk mengenal alam dan mencintai keindahan sang pencipta khususnya didalam hutan dan tebing-tebing nan curam, selanjutnya yang rencana hasil dari dana pendaftaran itu sendiri akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid bagi yang membutuhkan dan sudah dialokasikan tempat dan lokasinya. Diantaranya Masjid Dukuh Cikokol Desa Jipang, Dukuh Pakiringan Desa Bantarkawung, Dukuh Gempol Desa Bantarkawung dan Dukuh Cipicung Desa Bantarkawung Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes. Tuturnya.
Kegiatan Trabas ini berakhir dengan gemilang, terbukti seluruh peserta merasakan keindahan alam yang sangat luar biasa di Kecamatan Bantarkawung yang merupakan lokasi paling sengit dalam dunia Trabas. (Utsm).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trabas Brebes di Lapangan Garuda Bantarkawung"

Posting Komentar