Yonif 407/PK Gelar Padmakusuma Peduli Dengan Berbagi Sembako - RADARDESA

Selasa, 21 Mei 2019

Yonif 407/PK Gelar Padmakusuma Peduli Dengan Berbagi Sembako

Tegal. Radardesa.com. Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Komandan Yonif 407/PK Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos., M. Tr (Han) bersama prajuritnya menggelar kegiatan "Padmakusuma Peduli" dengan memberikan bantuan berupa beras dan sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu di daerah binaan Satuan Yonif 407/PK, Selasa (21/05/2019).

Pada kesempatan ini Komandan Yonif 407/PK dengan didampingi oleh Pasi Pers Yonif 407/PK Lettu Inf Thouriq Husein bersama prajuritnya menyambangi rumah Siti Aminah (50) dan Sulastri (50) yang merupakan warga Rt. 26 Rw. 06 Desa Harjosari Lor Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, dan memberikan secara langsung bantuan beras dan sembako tersebut.

Bukan tanpa alasan, kegiatan tersebut diselenggarakan dan ditujukan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan Padmakusuma Peduli ini merupakan komitmen dari keluarga besar Yonif 407/PK terhadap kepedulian terhadap warga masyarakat di daerah binaan yang membutuhkan dukungan secara finansial.

"Sebagai ungkapan syukur pada Allah SWT sebagai pribadi dan atas nama keluarga besar Yonif 407/PK bahwa keterpanggilannya dalam berbagi kasih dengan memberikan bantuan ini sebagai bagian dari ketulusan hati," ungkap Danyonif 407/PK.

"Kami berharap untuk tidak dilihat dari seberapa besar bantuan ini, namun diharapkan kegiatan ini mendapatkan makna dan manfaat serta kegunaan dalam meringankan beban warga masyarakat, khususnya warga di daerah binaan satuan Yonif 407/PK," pungkasnya.

Sembari menerima bantuan yang diberikan langsung oleh Komandan Yonif 407/PK, Siti Aminah yang hanya tinggal berdua dengan anaknya menyampaikan, "Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas kedatangan bapak Danyonif 407/PK beserta rombongan. Ini merupakan wujud kepedulian yang sangat bermanfaat bagi kami dan semoga mendapat berkah untuk semuanya, tuturnya. (Giat/Chaerul Azmi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar